Rabu, 13 Juni 2012

Imran Obos SE: ''Optimis Capai Target Suara 2 Digit''

Musyawarah Daerah Ke-IV (Musda) Partai Amanat Nasional Kabupaten Deli Serdang yang diikuti 391 peserta diselenggrakan pada di Hotel Metro Medan Jumat (26/11) kemarin.
Musyawarah berlangsung sukses dan akhirnya memutuskan dan memilih Imran Obos SE sebagai Ketua DPD PAN Deli Serdang Periode 2010-2015 mendatang secara aklamasi berdasarkan surat rekomendasi DPP PAN No. PAN/A/K-SJ/122/XI/2010 tertanggal 25 November 2010 tentang pemberian rekomendasi kepada saudaraku Imran Obos SE (Sebagai Ketua Formatur),
dengan anggota formatur Supardi SPd, Endang Purwanto SH, Zulcharil Harahap SH, Rahmijah Noto Susilo SE, Ir Darbani Dalimunthe, Hadi Ismanto SH, M Alfadil dan Nurhidayah SE. Sementara pada sidang pleno saudara Noto Susilo SE dan Ir Darbani Dalimunthe mengundurkan diri sebagai anggota formatur.
Acara pembukaan Musda PAN Ke-IV Kabupaten Deli Serdang dibuka langsung oleh Ketua DPW PAN Sumatera Utara H Syah Afandin SH disaksikan Mulfachri Harahap SH MHum (Ketua DPP PAN Bapilu Sumut dan Sumbar), Zulkifli Husein SE (Wakil Ketua DPW PAN Sumut), Bupati Deli Serdang diwakili Edi Azwar (Kepala Kesbanglinmas), Hj Fatmawaty (Ketua DPRD Deli Serdang), Ir H Soekirman (Wakil Bupati Serdang Bedagai), H Adi Munasip, Hapcin Suhairy, H Hendra Cipta, segenap anggota DPRD Deli Serdang dan Pimpinan Parpol Kabupaten Deli Serdang.
Dalam acara pembukaan Ketua DPW PAN Sumatera Utara H Syah Afandin SH mengatakan Musda Ke-IV PAN Deli Serdang dapat berjalan dengan baik, terbukti dengan adanya rasa kebersamaan dan solidaritas dari semua kader untuk tujuan membesarkan partai dengan capaian suara 2 digit pada Pemilu Legislatif dan Presiden 2014 mendatang, dan sebelumnya telah dilaksanakan musyawarah terdahulu dari seluruh pimpinan DPC dan DPRt PAN Deli Serdang untuk mendukung dan mempercayakan Imran Obos SE menjadi Ketua DPD PAN Deli Serdang Periode 2010-2015. Hal ini mungkin bisa sebagai contoh bagi 32 DPD PAN yang ada di Sumatera Utara yang juga segera akan menggelar Musda, beliau juga optimis bahwa DPD PAN Deli Serdang dibawah kepemimpinan Imran Obos SE nantinya dapat meraih suara PAN terbanyak pada Pemilu Legislatif dan Presiden 2014 dari berbagai daerah yang ada di Sumatera Utara,”katanya.
Pada kesempatan tersebut Ketua DPD PAN Deli Serdang Periode 2010-2015 terplih Imran Obos SE mengatakan optimis capai target suara 2 digit pada Pemilu Legislatif dan Presiden 2014 mendatang dengan adanya rasa kebersamaan dan solidaritas dari semua kader PAN Deli Serdang yang sudah kembali muncul saat ini. DPD PAN Deliserdang nantinya akan menjalankan program konsolidasi partai, program pengkaderan, melaksanakan kegiatan kerakyatan, memperjuangkan platform partai demi kesejahteraan rakyat dan tetap menjaga hubungan baik dengan pemerintahan dengan mendukung dan mengawasi program Gerakan Deli Serdang Membangun (GDSM) dan Konsep Cerdas yang telah dicanangkan Bupati Deli Serdang.
Beliau juga mengatakan siap mendukung kepemimpinan dan program kerja H Syah Afandin SH sebagai Ketua DPW PAN Sumatera Utara Periode 2010-2015 sampai habis masa jabatannya demi tujuan kebesaran partai”katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...