Senin, 11 Juni 2012

Mengejar Double Digit Perlu Keseriusan

Mulfachri Bersama Masyarakat Tjg Morawa
Dalam sebuah kesempatan H.Mulfachri Harahap Ketua Bapilu DPP PAN menyampaikan bahwa PAN merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan dari lahirnya reformasi, begitu banyak tokoh yang mendorong lahirnya partai yang menjadi karakter dari makna reformasi itu sendiri, proses waktu telah menunjukkan bahwan PAN ternyata cukup mampu memenuhi keinginan masyarakat Indonesia meski dalam perjalanannya mengalami fluktuasi perolehan output politik berupa jumlah kursi di parlemen maupun posisi strategis di daerah propinsi maupun kabupaten/kota.

Rakernas PAN telah menetapkan tekad untuk meraih double digit perolehan suara legislatif yang menjadi syarat utama dalam menuju cita-cita seluruh kader partai di Indonesia yaitu menghantarkan kader terbaik partai saat ini, saudaraku Hatta Radjasa menjadi pimpinan nasional di Republik Indonesia.

Tekad seluruh kader ini tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi persiapan kerja-kerja politik partai diseluruh struktur organisasi partai yang diharapkan mampu memaksimalkan peran partisipatif masyarakat guna mewujudkan cita-cita besar itu. Bagi Mulfachri, mengejar double digit perlu keseriusan yang dilakukan oleh semua pimpinan partai sampai tingkat yang terkecil, secara khusus di Sumatera Utara dan Sumatera Barat sudah saatnya PAN lebih mengaktualisasi dirinya dalam bentuk yang lebih nyata. Salah satu standar keseriusan itu dapat terwujud dalam bentuk proses rekruitmen pengurus yang kapabel dan mampu menjadi pejuang partai bagi kepentingan masyarakat di wilayah kerjanya.

Alhamdulillah, DPW PAN Sumut dan Sumbar telah melaksanakan konsolidasinya dengan baik, dan kita harus menyakini bahwa seluruh DPD PAN diwilayah ini akan berjuang secara maksimal demi cita-cita besar partai, yaitu double digit dan merebut pimpinan nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...