Rabu, 13 Juni 2012

Soekirman Pimpin PAN Sergai



Ir H Soekirman pada Musyawarah Daerah  Partai Amanat Nasional (Musda PAN) ke III Kabupaten Serdang Bedagai, secara aklamasi ditetapkan sebagai ketua DPD PAN Sergai 2010-2015 sekaligus ketua formatur, serta H Sayutinur MPd sebagai ketua majelis pertimbangan partai (MPP) periode 2010-2015, Minggu (26/12) di aula resort hotel Theme Park Pantai Cermin.

Acara Musda itu dibuka secara resmi oleh Ketua DPP PAN Mulfachri SH MH yang dihadiri Sekretaris DPW PAN Sumut, Parluhutan, Bupati Sergai, HT Erry Nuradi, Wabup Sergai, H Sokeirman, Ketua DPRD Sergai, H Azmi Yuli Sitorus, Ketua PPP Sergai H Usman Effendi Sitorus, Ketua PKS Sergai, Ketua Alwashilyah Sergai, Ketua  Muhamadiyah, Ketua GPK Sergai, tokoh masyarakat, undangan dan kader PAN. Dan ditutup oleh Ketua Pembina DPW PAN Sumut, H Zulkifli Husin.

Zulkifli dalam sambutannya mengatakan suasana Musda PAN di Sergai merupakan yang terbaik dilaksanakan, jika dibandingkan dengan daerah lain. “Suasana demokratis dan menghargai sikap dan garis partai merupakan nilai yang patut ditiru bagi kader PAN kedepan. Tidak mementingkan kepentingan pribadi tetapi berupaya memajukan partai kedepan,” bilangnya.

Sementara itu, H Soekirman setelah ditetapkan sebagai ketua dalam sambutannya mengatakan akan berupaya memajukan PAN kedepan dengan mengusung tiga misi . “Misi yang pertama tertib organisasi, kedua tertib administrasi dan mensukseskan pemilu legislatif 2014 ,” bilangnya semabari menjelaskan, saat ini PAN memiliki Wakil Bupati Sergai dan Wakil Ketua DPRD dan kedepan tinggal selangkah lagi PAN menuju bupati.

Meski langkah untuk menuju kursi orang nomor satu di Sergai masih jauh, tetapi Soekirman memastikan langkah politiknya dengan ‘merebut’ ketua partai yang telah mengusungnya menjadi wakil bupati periode 2010-2015 kedepan. Kini, jabatan Sayutinur sebagai ketua MPP, menurut DPP PAN sebagai langkah ‘win win solution’ sebagai orang yang telah membesarkan PAN di Sergai dengan menempati posisi wakil ketua DPRD Sergai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...